Tuesday, April 2, 2019

Download Rom Andromax Q Ori






Kali ini saya akan berbagi rom lagi buat si "rendang" smartfren andromax q g36c1h. namun kali ini tidak seperti biasa, rom yang saya akan bagikan ini bukan rom macem''. solusi utk andromax q setelah download wa restart sndri gmn gan/bos.mohon bantuannya gan.hp masih ori.thxz.. Stock rom smartfren andromax es halo sob apa kabar,oke sob kali ini saya akan share stockrom andromax es.disini saya akan share 2 jenis stockrom andromax es.stockrom ini bisa kalian instal via twrp.oke langsung aja kita download dan praktek.. Download dulu rom miui 7 andromax q masuk ke twrp caranya tekan tombol volume atas dan power, lepaskan apabila telah muncul gambar andromax di twrp pilih wipe terus dibawahnya geser swipe to factory reset.












For rom download. overall rating : 102. 55703 total views, 1 today. 36 total favorites . member info. 33 responses to “smartfren andromax g36c1h cyanogenmod does anyone have the latest link for stok rom andromax q?-thanx-log in to reply. 07/22/2016.. 5. silahkan berkreasi... jangan lupa backup rom! *thx to all member [unofficial group] smartfren andromax q - g36c1h original post by: hd herlambang donasi : silahkan diserahkan ke masjid dan yatim piatu terdekat :) _/_ salam .hd. Untuk kamu yang sedang mencari stock rom andromax es, kali ini saya akan share file stock rom andromax es yang di buat oleh salah satu mastah andromax es, uzu shikakujin. thanks buat beliau yang mengijinkan saya buat share file stok rom ini. langsung saja silahkan download filenya di bawah ini:.



download rom andromax q ori

visit link reference



0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.